Possessive

Semenjak gue punya pacar, gue baru sadar kalo ternyata gue posesif. Iya, gue posesif. Awalnya sih agak-agak denial ya kalo sebenernya posesif gara-gara katanya dulu gak suka diposesifin. Namanya juga Cancer, what’s their is theirs, lama-lama keluar deh posesifnya. Pacar sih gak masalah kalo gue posesif.

Akhir-akhir ini gue sadar satu hal lagi. Ternyata gue posesif gak cuma sama pacar, tapi sama orang-orang terdekat gue. Aneh? Bodo. Haha. Gue baru sadar kayanya gue doang di antara adek-adek gue yang suka rese nanyain Nyokap lagi dimana atau pulang kapan kalo Nyokap lagi keluar. Gue juga suka resein Bokap kaya gitu sih, bahkan kalo Bokap gue dinas ke luar kota atau luar negeri gue pasti SMS berkali-kali nanya udah sampe apa belom, pernah juga gue message sama wall ke FB Bokap gara-gara Bokap gue belom ngasih tau nomor barunya waktu di luar. Sama adek-adek gue juga gak jauh beda. Kalo malem belom pulang gue suka BBM atau SMS nanya udah dimana atau kapan pulang. Kadang kalo gengsi nanyain gue suka bilang Nyokap atau Bokap gue buat BBM atau SMS adek-adek gue kalo mereka masih di luar. Gak cuma itu, gue juga suka rese kalo ada cowok yang deketin adek gue, dari SMP sampe sekarang. Gue larang ini itu kalo menurut gue he isn’t good enough. Gue gak rela kalo nantinya adek gue salah pilih orang, walalupun gak jarang gue jadi berantem gara-gara hal ini. Gue tau kadang memang gue kelewatan tapi gimana ya gue peduli. Sekarang sih gue udah gak mau terlalu terlihat posesif terhadap adek-adek gue, mereka udah mulai gede juga. Gue cukup merhatiin aja kalo sekarang, walaupun kadang agak gemes, tapi pelan-pelan bisalah dikurangin posesifnya.

Tagged: , ,

Leave a Reply

