DESSERT: NINOTCHKA COFFEE PARLOUR AND DINNER

Sebenarnya sih ini bukan pertama kalinya gue makan di sini. Tapi baru sempet dan kepikiran buat bikin reviewnya. Sotoy aja sih haha. Gue tau Ninotchka ini udah dari akhir 2011, dari sebelum pindah ke Sixth Avenue. Makin lama kayaknya Ninotchka makin tenar di twitter sama instagram. Bahkan teman gue yang rumahnya di Bekasi bela-belain ke sini gara-gara penasaran. Ninotchka terkenal enak dessert-dessertnya, tapi gue beberapa kali pesen main coursenya enak juga kok.

Malem itu gue dateng dan seperti biasa rame. Gue sempet waiting list tapi gak berapa lama dapet tempat. Malem itu gue cuma pengen nyemil-nyemil aja jadi gue pesen Chocolate Lava Cake dan minumnya Green Tea Frappe.

IMG_1610

Chocolate Lava Cakenya disajikan sama es krim vanilla. Keliatannya sih kecil tapi ternyata gak juga. Waktu gue makan Cakenya masih agak panas jadi pas disendokin cokelat yang ada di tengahnya melting dan enak banget. Walaupun cokelatnya berasa banget tapi menurut gue pas gak bikin eneg, mungkin karena gue memang suka cokelat dan makanan manis. Gue suka banget green tea. Mungkin apa aja yang terbuat dari green tea kalo bisa gue coba akan gue coba. Green Tea Frappenya juga enak. Berasa banget green teanya. Enak deh pokoknya. Wajar sih kalo sekarang Ninotchka makin dikenal dan makin rame tapi sayang aja tempatnya kurang luas jadi harus sempet waiting list. Enaklah gue kalo mau makan atau nyemil-nyemil enak gak perlu jauh-jauh.

 

 

NINOTCHKA COFFEE PARLOUR AND DINNER

SIXTH AVENUE J5A-18
CITRA GARDEN 6
WEST-JAKARTA
11830

14.00 PM – 22.00 PM
14.00 PM – 23.00 PM every Friday & Saturday

Tagged: , ,

One thought on “DESSERT: NINOTCHKA COFFEE PARLOUR AND DINNER

  1. […] Cakenya gak terlalu beda jauh sih sama Lava Cake Ninotchka seperti yang gue pernah ceritakan di sini. Waktu gue menyendok Lava Cakenya, coklat di tengahnya langsung meleleh. Enak banget dan gak ada […]

Leave a Reply

