Nostalgila

1: SMA itu tai deh.
2: Gaklah justru SMA itu seru-serunya.
3: Mantan lu jadian sama sahabat lu sendiri hahaha.
1: Kalo lu diselingkuhin, ditikung sahabat lu juga lagi hahaha.
4: Gue juga dulu pernah bego malu-maluin deh.
1: Inget gak kita pernah ada kasus sama satu guru yang sama?
3: Padahal dulu gue ketua kelas.
4: Dulu lu anak kesayangan dia tapi akhirnya malah dimaki-maki.
1: Kita juga dulu korbannya dia kali, dikeluarin dari kelas gara-gara ketauan main game.
3: Kalo jaman banjir gini sekolah diliburin seminggu nih.
4: Lu pernah nyebar foto si D*** lagi boker.
1: Inget gak muka si B*** pernah dicoret-coret sekelas?
3: Si B*** sok playboy tapi dongo gak kaya si B**** beneran playboy.
4: Gue kan pernah naksir si B****.
3: Tapi lu keren pernah bikin si B**** di-DO.
2: SMA itu jamannya bego, tolol banget ngelakuin apaan aja ya.
1: Gue suka kesel sama sekolah gue
3: Dia udah tau busuk-busuknya gue, gue juga udah tau busuk-busuknya dia.
4: Kita bakalan jadi sahabat sampe nanti nikah trus punya anak.

 

2006

2006

 

2014

2014

 

Tagged: , , , , ,

Leave a Reply

