Cerita Hari Pertama

Kemarin hari pertama gue intern di sebuah kantor portal berita. Gue sangat excited sampe gue kepagian sampe di kantor. Ini bukan internship gue yang pertama karena gue sempet beberapa kali intern, tapi ini internship gue yang pertama di media.

Gue ditempatin di Divisi Community Development bareng temen gue. Jobdesc gue disini seru. Gue dipercayakan memegang 3 website dan bikin artikel di salah satu website. Pengalaman baru buat gue.

Jarak kantor dari rumah lumayan jauh. Sebenarnya gue gak masalah sama jarak, memang rumah gue yang jauh haha. Jam kerja yang gak pagi-pagi banget bikin gue bisa agak santai berangkat dari rumah dan jalur bus Transjakarta yang gue lalui tergolong sepi. Berbeda sama jalur pergi, jalur pulang macet luar biasa. Gue sampe menghabiskan 3 jam di jalan.

So far, intern hari pertama gue sangat menyenangkan. Jobdesc seru, pengalaman baru, atasan dan senior yang sangat membantu, kantornya bagus, asiklah pokoknya. Semoga gue betah intern di sini. Dan semoga gue bisa menjalankan jobdesc-jobdesc gue dengan sebaik-baiknya.

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

