Berbagi Informasi

Jaman sekarang, hampir semua orang menggunakan internet dan social media. Bahkan internet dan social media udah jadi kebutuhan sehari-hari kaya makan dan minum. Manfaat internet dan social media ini banyak banget. Mulai dari menghubungi orang, kirim-kirim file, bahkan kita juga bisa cari informasi yang kita butuhkan dengan cepat. Dari internet dan social media, kita bisa tau kejadian secara real time walaupun kita gak berada di tempat kejadian.

Social media yang ada sekarang banyak banget, mulai dari blog, miniblog, upload foto, video, atau check in tempat yang kita datangi. Ditambah gadget yang makin hari makin berkembang, informasi apapun lewat internet maupun social media bisa dengan gampang kita dapatkan. Selain bisa mendapatkan informasi, gak ada salahnya kita juga berbagi informasi lewat internet dan social media. Sekarang ada website yang bisa memfasilitasi kalian yang mau berbagi informasi tentang kejadian aktual. Kalian bisa melaporkan kejadian yang ada di sekitar kalian yang menurut kalian pantas untuk diketahui orang banyak lewat http://www.pasangmata.detik.com.

Image

Gimana cara berkontribusinya? Kalian cukup bikin detikaccount kemudian upload foto atau video yang mau kalian publikasikan. Konsepnya sih kaya citizen journalism. Gak ada salahnya berbagi informasi yang berguna untuk orang lain.Gak cuma informasi serius kaya berita, kalian juga bisa upload foto atau video unik. Jadi, pasang mata kalian dan berkontribusilah di Pasang Mata.Image

Tagged: , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: