5 Pertanyaan Paling Membosankan

Pernah gak dapet pertanyaan dari orang-orang yang berbeda tapi pertanyaannya sama? Gue pernah dan gak jarang rasanya bosen sampe muak sekalian deh. Kalo lagi mood ya gue jawab kadang kalo lagi mood gue jawab sekenanya atau gak gue jawab sama sekali. Cancerians usually do anything based on our mood.

1. Bahasa Rusia Susah Gak? Kenapa Pilih Rusia? Nanti Kerjanya Gak Susah?
Asli sepanjang hidup gue sebagai mahasiswi Prodi Rusia gue bosen ditanya ini mulu setiap orang tau kalo jurusan gue Rusia. Dari jaman maba sampe udah mau lulus pertanyaan ini lagi ini lagi. Bosen banget.

2. Kok Single? Kenapa Putus?
Kenapa mesti nanya ini? Segitu anehnya apa liat gue single. Bukan cuma yang baru, bahkan masih ada yang nanyain hubungan yang udah berabad-abad lalu. Sangat tidak penting.

3. Kok Pindah Jurusan?
Even I changed my major almost 4 years ago there are some people still asked me why I change my major. Fed up.

4. Dari Teknik Telekomunikasi Kenapa Ke Rusia?
Ini juga bikin muak. Memang kalo anak Telkom harus banget ke Telkom juga? Ya enggak dong. Orang-orang salah jurusan macem gue pasti gak mau kejebak terlalu lama dan dalem in that telecommunication engineering things. Selama masih bisa keluar dari sana ya keluar aja cari jurusan yang lebih cocok.

5. Waktu Di Telkom Belajar Apa? Manjat Tiang Buat Benerin Telepon?
Duh. Kalo nanya ya mikir dulu ya harusan. Masa iya disekolahin di sana cuma buat belajar manjat tiang benerin telepon.

Itulah lima pertanyaan paling membosankan versi Ica. Aneh tapi beneran kejadian. Semoga gak ada lagi yang nanya kaya gini karena bener-bener bosen ditanya ini ini lagi walaupun kecil kemungkinannya gak ditanya pertanyaan nomor 1, apalagi kalo lagi interview kerja.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “5 Pertanyaan Paling Membosankan

  1. ichaichi (@kardusepatu) March 14, 2014 at 10:04 AM Reply

    Oh, kamu kuliah bahasa rusia? Kok bisa tertarik bahasa rusia? *pertanyaan nyebelin *lol

    Wajarlah klo banyak nanya, namanya juga org kepo, hahah

    • Khairunnisa Siregar March 14, 2014 at 10:10 AM Reply

      Haha iya sik bener juga pasti bakal ada tg nanya-nanya terus. Anyway terimakasih udah mampir

Leave a Reply

