Dua Bulan Berselang

Selasa kemarin akhirnya gue ke kampus lagi setelah sekian lama gak ke kampus. Sebenarnya tanggal 3 gue ke kampus tapi sebentar banget karena cuma ngumpulin proposal skripsi dan gue langsung ke kantor. Jadi Selasa kemaren itu baru berasa ke kampusnya.

Pertama dateng gue berasa asing banget padahal masih berstatus mahasiswa aktif, gimana nanti gue jadi alumni. Gini ya rasanya jadi mahasiswa tingkat akhir, susah banget nyari temen seangkatan. Gak usah yang beda jurusan, yang sejurusan aja susah ketemunya. Dua bulan lebih gak menginjakkan kaki ke Kansas ternyata ada beberapa perubahan di Kansas. Sekarang di Kansas ada kipas, trus bangku sama mejanya dipaku jadi gak bisa digeser-geser dan diwarnai tapi gak kaya warna-warni bangku Kansas lama. Duh kangen bangku biru jadinya. Dan ada konter minuman baru di sebelah konter sate. Satu yang gak boleh berubah dari Kansas, Ayam Penyet Mas Roni! Gue suka banget dan hampir tiap hari makan ayam penyet ini.

Agak sore, gue dan Mahar nemenin Yanto ke Kutek. Yanto mau ngurus administrasi kosannya karena dia mau ngekos lagi. Sampe di gerbang Kutek ada perasaan aneh tiba-tiba muncul. Kutek punya cerita tersendiri buat gue, terutama masa-masa awal gue hidup di Depok. Mungkin ini berlebihan tapi beneran deh gue agak gimana gitu waktu masuk Kutek dan ditambah liat kosan lama gue ternyata semacem direnovasi. Agak sedih liatnya.

Dua bulan gak ke kampus aja udah berasa beda dan berubah. Gimana nanti kalo gue udah lulus? Kalo gue udah jadi alumni dan tiba-tiba ke kampus lagi? Bahkan gue udah mulai kangen kalo dipikir-pikir. Rasanya kaya keputer lagi di memori gue gimana rasanya waktu awal masuk jadi maba dan kehidupan kuliah. Dan sekarang gue lagi menyusun skripsi. How time flies so fast. Semoga skripsi gue cepet selesai walaupun sampe sekarang pembimbingpun masih belum jelas. Semoga dapet pembimbing sesuai keinginan. Semoga skripsi gue lancar dan gak ada halangan. Semoga 4 bulan dari sekarang postingan gue isinya tentang skripsi gue yang siap sidang. Amiin.

Tagged: , , , , , , , ,

2 thoughts on “Dua Bulan Berselang

  1. edi padmono February 27, 2014 at 7:18 PM Reply

    Mudah mudahan skripsinya lancar ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: