Feeling Blessed

Semalem di perjalanan pulang hp gue mati. Sampe rumah gue charge dan gak berapa lama ada nomor gak dikenal nelpon. Gue angkat dan terjadi percakapan ini:

X: Halo. Cha, Lagi dimana?
I: Ini siapa?
X: Ekele, ekele
I: Hah kenapa?
X: Lagi dimana?
I: Ini siapa sih?
X: Kiki
I: Kampret lu. Bikin gue panik aja
X: Hahaha kaget ya kalo beneran?
I: Ya menurut lu aja

Tidak lama setelah itu percakapan selesai karena gue capek baru pulang dan lanjut di line. Di line, Kiki ngecengin gue abis-abisan gara-gara gue panik tadi. Dan ujung-ujungnya dia bilang, “Suara lu gak berubah sama sekali ya judesnya”. Dan gue langsung keingetan kalo minggu lalu ada dua orang yang bilang gini juga ke gue.

Senin minggu lalu tiba-tiba ada BBM masuk dari salah satu kakak kelas gue di SMP. Awalnya dia meledek gue dan gue bales dengan kata-kata andalan gue: ‘Apaan sih lu’. Gak lama dia bilang, “Lu masih aja galak ya, Cha”. Gue bales, “Galak apaan? Biasa aja tau”. Kemudian dia bilang, “Memang gue gak tau lu bocahnya gimana. Dari bocah lu kan galak eh taunya sampe sekarang haha”.

Masih di hari yang sama, gue gak tau kenapa dengan hari itu orang-orang dari masa SMP gue tiba-tiba BBM gue. Kali ini ada kelas gue, awalnya dia komen DP BBM gue dan ujung-ujungnya dia bilang, “Galaknya masih kaya yang dulu”.

Kadang gue mikir banyak yang bilang gue berubah. Iya gue akui dari luar memang berubah dan gak sedikit orang yang pangling liat gue sekarang. Dari dulu rambut gue pendek sampe bisa dimohawk, tapi semenjak kuliah gue memanjangkan rambut. Gue dulu gak punya dan pernah pake rok selain ke sekolah, sekarang gue mulai suka pake rok atau dress. Gue dulu cuma suka sneakers, sekarang makin sering pake heels atau wedges. Tapi, ternyata gue masih dibilang judes dan galak ya haha.

Gue sadar kok gue judes dan galak, tapi gak tiap saat juga gue seperti itu. Agak gimana gitu waktu denger temen-temen gue bilang masih sama kaya dulu, berarti mereka masih ingat gue dulunya gimana. Bahkan kadang mereka yang ingetin kebiasaan-kebiasaan dan aib-aib gue dulu. Jadi terharu haha.

Pernah gue merasa makin kesini temen-temen gue hilang satu persatu, tapi gue salah. Nyatanya, mereka masih ingat gue dan peduli sama gue walaupun intensitas bertemu dan komunikasi gak sesering dulu. Bener kata sahabat gue, Nda, ” Kita memang gak tiap hari ketemu dan komunikasi, tapi gak akan ada yang berubah. Kita masih tetap peduli satu sama lain. Lu sahabat gue dan gue sahabat lu”. Thank God, I’m feeling blessed surrounded by these people.

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , ,

8 thoughts on “Feeling Blessed

  1. himangel_deluhis March 4, 2014 at 6:34 PM Reply

    kurang panjang noh postingannya, aku jadi nanggung bacanya hehe, tapi keren sih bahas tentang pertemanan, oya lancong ke blogku ya ^^

    • Khairunnisa Siregar March 4, 2014 at 7:01 PM Reply

      Makasih udah mampir dan masukannya. Iya deh postingan selanjutnya lebih panjang. Oke sip hehe

  2. Willy Santika March 4, 2014 at 7:16 PM Reply

    hidup tak akan lengkap tanpa adanya sesuatu yang bernama “pertemanan” *tsaahh :v*
    main ke blog ane ya kak😀

  3. Arman Zegaisme March 5, 2014 at 12:40 AM Reply

    ekele ekele itu apaan sih? kok bisa bikin panik?
    kalau kak ica galak, bahaya dong. yg mau modusin di line KK pada ciut semua. hahha

    • Khairunnisa Siregar March 5, 2014 at 6:35 AM Reply

      Ekele itu untuk kata-kata yang gak bisa disebutkan man haha. Hahaha siapa yg mau modusin juga. Btw, makasih ya udah mampir kesini

  4. Rahadi March 5, 2014 at 9:46 AM Reply

    Ooh dulunya tomboy yah dirimu? hehe yaa bagus sih klo udah berubah😉

Leave a Reply

