Culinary: Haikara Sushi

Punya sahabat yang kerja di daerah Thamrin bikin gue jadi sering main ke daerah sana. Jadi ceritanya gak ada kerjaan abis bimbingan, gue nyamper sahabat gue si Vidya Gumanti Rizki. Biasa deh niatnya mau nyemil-nyemil doang mau makan cheesecake, tapi rencana berubah dan akhirnya kami ke foodcourt Sarinah dan menemukan Haikara Sushi. Gue pernah liat reviewnya di beberapa blog dan karena penasaran gue ajaklah si Pipi makan di sana.

Karena berniat makan-makan lagi di Sabang, jadi kami hanya memesan dua menu. Gue memesan Salmon Crispy Roll dan Pipi Memesan Floosy Keiko. Porsinya gak terlalu besar tapi gak kecil juga, menurut gue pas dan lumayan mengenyangkan. Salmon Crispy Roll gue enak dan kremesannya banyak. Gue memang kurang suka kremesannya jadi dihabiskan oleh Pipi. Bedanya sushi yang gue pesan dengan sushi yang Pipi pesan adalah toppingnya. Kalo topping sushi gue semacam kremesan, kalau sushinya Pipi taburan abon. Selain makan sushi, niat gue mau makan matcha ice cream, tapi ternyata di Haikara Sarinah tidak ada es krim yang matcha. Mereka hanya punya dua rasa, coklat dan vanila. Gue akhirnya batal memesan es krim.

 

20140521-121057-43857811.jpg

Floosy Keiko 25K

20140521-121059-43859462.jpg

Salmon Crispy Roll 24K

 

Sushi-sushi di sini enak dan murah. Daaan ternyata walaupun sudah murah, masih ada diskon lagi sebesar 40% untuk semua makanan. Lumayan banget kan. Selain menyediakan sushi, di sini juga tersedia makanan Jepang lain seperti chicken katsu, yakiniku, teriyaki, ramen, sashimi, dan bento yang keliatannya enak-enak dan tentu saja murah.

 

 

Haikara Sushi

Sarinah Building

Lower Ground M Foodcourt

 

 

 

 

Tagged: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

5 thoughts on “Culinary: Haikara Sushi

  1. onta May 21, 2014 at 2:19 PM Reply

    gue harus kesini sepertinya….

  2. Aditya May 23, 2014 at 3:03 PM Reply

    Oke. Contreng.

  3. Amanda May 25, 2014 at 12:41 PM Reply

    aduuuh icaa…. Floosy Keiko nya terlihat enak sekali :9

Leave a Reply

