Mellow Midnight

Udah mulai eneg ngerjain skripsi, tiba-tiba terlintas pikiran buat menulis kata pengantar. Iya, skripsi gue belum sepenuhnya jadi tapi udah nulis kata pengantar aja. Gak tau kenapa nulis kata pengantar aja gue mellow.

Skripsi gue gak bisa dibilang gampang tapi gak bisa dibilang susah banget juga. Males. Itu dia kendala utama gue. Beberapa kali rasanya gue mau nyerah tapi keinget selama ini gue gimana dari waktu pemilihan pembimbing, bimbingan, nyari data dan bahan-bahan. Dari nyari cuma sekedar nyari di internet dan perpus kampus sampe harus bolak-balik ke perpus Atma Jaya dan gak dapet apa-apa dong.

Gue inget waktu satu siang bokap gue tiba-tiba ngasih tinta printer padahal tinta printer gue belum lama diganti. Bokap gue cuma bilang, “Nih, Ca. Tinta cadangan kalo tiba-tiba kamu perlu kan kamu lagi skripsi takut waktu perlu banget buat ngeprint gak ada jadi Papa beli aja dari sekarang.” Atau nyokap gue yang makin bawel setengah mati akhir-akhir ini, biasanya gue cerita skripsi cuma nanya ya seperlunya mungkin bingung juga mau nanya apa kali. Tapi seminggu ini kerjanya ngingetin buat skripsian, sampe mengultimatum gue jangan main main dulu sebelum bab 3 selesai. Yang kaya gini gini nih yang bikin gue semangat lagi. Walaupun gue yakin bokap nyokap gue gak ngerti sama isi skripsi gue tapi dukungan mereka itu luar biasa.

Sahabat-sahabat gue juga walaupun mereka suka ngecengin gue karena gue masih aja berkutat sama skripsi gue anggep aja itu sindiran biar gue cepet selesaiin skripsi. Teman-teman gue sesama pejuang skripsi juga saling mengingatkan dan menyemangati biar Agustus nanti bisa sama-sama diwisuda. Anak-anak KK juga luar biasa. Mereka itu kan bawel banget tiap hari ada aja yang diomongin dari yang serius sampe yang becandaan banget tapi tetep ada aja yang ngingetin gue buat cepet selesaiin skripsi. Duh jadi terharu🙂

Bab 3 gue udah selesai tapi belum sama revisinya. Semoga revisinya gak terlalu banyak. Semoga sebelum 16 Juni 2014 skripsi gue udah siap sidang. Semoga akhir Juni atau awal Juli sidang gue berakhir dengan hasil yang memuaskan. Banyak semoganya nih postingan kali ini. Last but not leats, semoga ini postingan terakhir tentang skripsi. Amiiin

Tagged: , , , , , , , , ,

6 thoughts on “Mellow Midnight

  1. Riski Rizqi May 30, 2014 at 7:54 AM Reply

    Full happy skripsi… Semoga skripsi nya cepet lahir. Amin.

  2. Wangga Kharisnu May 31, 2014 at 7:46 PM Reply

    Selamat berskripsi ria kak. Saya tunggu di ruang sidang. eh.

    • Khairunnisa Siregar May 31, 2014 at 11:08 PM Reply

      Makasih ngga. Tunggu skripsi gue tebit ya, gak mau kalah sama buku lu yg siap terbit nih hahaha

  3. fadillahnura June 1, 2014 at 4:11 PM Reply

    Wish your luck, kakica! Semoga tuntas, berhasil sidang, wisuda deeeeh😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: