Birthday Blast: Welcoming 23

As I mention in my post on early June, this month is my birthday. Jadi ceritanya, Sabtu pagi itu gue dibangunin oleh kedua orangtua gue tercinta. Gak seperti pagi-pagi biasanya, pagi itu mereka membangunkan gue dan membawakan gue Oreo Cheesecake kesukaan gue. Gak surprise banget sih, karena sebenarnya gue udah tau dibeliin kue ini, tapi tetep aja gue seneng haha. Setelah meniup lilin, kedua orangtua gue mengucapkan selamat ulangtahun beserta harapan-harapannya ke gue. Diaminin aja deh ya, Ma Pa.

10423819_10204092888231831_8234511304384387711_n

Karena hari itu teman SD gue menikah, jadilah gue berencana datang ke resepsinya. Dan karena teman SD gue ini gak sekelas sama gue, Classix gak ada yang dateng kecuali Tata dan akhirnya gue berangkat bareng geng sebelah. Awalnya gue mau berangkat bareng Euis dan Abi, tapi Abi katanya males lewat rumah gue dan mau langsung lewat tol, entah kenapa tiba-tiba mereka berdua jadi ke rumah gue dulu dan akhirnya gue bareng mereka. Gak jelaslah pokoknya. Sampai di resepsi gak ada yang aneh sama mereka berdua sampai pada satu waktu mereka berdua hilang. Gue sibuk makan jadi gak ngeh kapan mereka ngilangnya haha. Tiba-tiba mereka dateng basah-basahan karena ternyata mereka kehujanan. Euis mengaku habis mengganti sepatu di parkiran dan mereka keujanan waktu balik dari parkiran ke gedung resepsi.

Resepsi selesai dan kami siap-siap pulang. Karena masih hujan dan gak ada payung, akhirnya kami menunggu hujan agak reda. Ketika gue dan yang lain lagi menunggu di lobby, tiba-tiba ada mobil lewat dan gue melihat Abi melambai-lambaikan tangan ke mobil itu. Gue bingung Abi melambaikan tangan ke siapa tapi Euis bilang gue cuma salah liat. Hujan reda, Abi mengambil mobil dan gue tetap menunggu di lobby gedung. Begitu mau keluar parkiran, Abi malah parkir lagi. Tiba-tiba dia bilang,” Ca, ada yang mau ngucapin selamat ulangtahun tuh.” Abi buka jendela dan di sebelah udah ada mobil lain. Ternyata mobil yang tadi gue liat itu mobil Ekih, yang didadah-dadahin sama si Abi. Gue kaget, seneng, tapi salting juga.

Gak lama tau-tau Pipi turun dari mobil dan membawa kue. Karena masih hujan, akhirnya gue disuruh tiup lilin di mobil. Gue benar-benar gak nyangka kalo mereka berempat bikin surprise buat gue. Pertama, karena memang gue harus ke resepsi teman gue itu jadi gue pikir gak mungkinlah ada surprise-surprisean. Kedua, Ekih ngakunya ada kerjaan yang harus diselesaikan jadi dia gak bisa kemana-mana Sabtu itu padahal rencananya gue sama dia mau ke wisudaan sahabat SMA gue, Woro. Ketiga, Euis bilang setelah dari resepsi teman SD gue itu masih ada kondangan lain yang harus dia datengin. Dan gue percaya sama mereka semua. Surprise mereka memang gagal karena hujan yang bikin Pipi dan Ekih mesti nunggu selama 4 jam di parkiran, bahkan mereka udah sampe sebelum gue, Euis, dan Abi sampe. Walaupun surprise mereka gagal, tapi mereka sukses bikin gue percaya dan bikin gue seneng hari itu. Terimakasih udah capek-capek bikin surprise buat gue. Terimakasih udah bikin gue seneng bukan hanya saat gue ulangtahun. Terimakasih juga buat semua yang udah ngucapin dan ngedoain gue. Semoga harapan-harapan dan doa-doa kalian terkabul. Now, I’m officially 23.

 

10301515_10204092890071877_8859895720358219218_n

Tagged: , , , , , ,

6 thoughts on “Birthday Blast: Welcoming 23

  1. fadillahnura June 26, 2014 at 4:57 PM Reply

    Kakca mirip bgt sm Mamanya, gada kelihatan Bataknya. Arab2 gitu sih ya huahaha. :3
    Oh iya, mau kuenya dong kak. Hahahaha.

    • Khairunnisa Siregar June 26, 2014 at 5:00 PM Reply

      Iya dil banyak yg bilang aku mirip mama tapi yg dibilang mirip Arab mah papaku hihihi. Kesini dong ntar aku kasih yg banyak deh :p

  2. Rizky Januardi Satria June 26, 2014 at 5:04 PM Reply

    Selamat ulang tahun ca😀
    Jadi udah ada gebetan nih? Semoga cepet jadian deh, dan gak salah pilih lagi ahahaha😀

  3. rizka tresna June 26, 2014 at 11:03 PM Reply

    happy birthday! semoga semua wishnya terkabul :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: