Monthly Archives: March 2015

When a Foodie Becomes a Bride

Sebagai seorang foodie, gak jaranglah gue ditanya rekomendasi tempat makan enak ataupun tempat makan newly-opened sama keluarga maupun temen-temen. Selama gue tau, gue selalu jawab sesuai kebutuhan dan selera mereka. So far selama ini rekomendasi gue cocok-cocok aja sama mereka. 

Sampai pada suatu hari sepupu gue bertanya ke gue, “Ca, lu kan foodblogger nih, kalo nanti lu nikah mau pake katering apa?”. Jujur, baru kali ini gue ditanya tentang katering. Gue sama sekali gak tau apapun tentang katering, apalagi katering pernikahan. Karena pertanyaan random tersebut gue jadi inget Bridestory.com yang beberapa waktu lalu pernah gue tulis juga di sini.

Continue reading

Advertisements

#WWIM11: My 2nd Experience

On this month, there is an important event (especially for Instagrammers). Yes, The 11th Worldwide Instameet (WWIM11). What is WWIM11? Worldwide Instameet is a event that held by instagrammers in of each their country together, many instagrammers will meet up each other, take photowalk together, do some project, and share about (mobile) photography. Continue reading

Because Every Bride Has Her Own Story

Kalo lagi gak ada kerjaan, gue suka banget melamun. Mungkin kalo orang yang udah tau gue gak bakal heran sama kebiasaan gue ini. Sebenernya gue kalo gue lagi melamun itu gue suka membayangkan banyak hal, dan keseringan hal-hal yang gue lamunkan itu mimpi-mimpi dan keinginan-keinginan gue.

Setiap orang pasti punya rencana dan impian masing-masing di dalam hidupnya, begitu juga gue. Gue punya banyak banget rencana┬ábaik itu rencana jangka pendek maupun rencana jangka panjang. Rencana jangka pendek gue saat ini fokus sama bidang yang gue tekunin, terutama masalah pekerjaan walaupun nantinya hal itu bakal jadi bagian rencana jangka panjang juga. Rencana jangka panjang banyak, salah satunya adalah menikah. I don’t wanna talk about the marriage, I mean the wedding. Pernikahan buat gue pribadi adalah salah satu momen dalam hidup yang cukup penting dalam hidup dan sakral, walaupun tidak semua orang akan mengalaminya. Karena penting dan sakralnya itulah gue dan tidak sedikit orang di dunia ini mau segala-gala yang terbaik di hari pernikahannya, ditambah harapan kalau pernikahan ini akan menjadi pernikahan pertama dan terakhir. Continue reading