When a Foodie Becomes a Bride

Sebagai seorang foodie, gak jaranglah gue ditanya rekomendasi tempat makan enak ataupun tempat makan newly-opened sama keluarga maupun temen-temen. Selama gue tau, gue selalu jawab sesuai kebutuhan dan selera mereka. So far selama ini rekomendasi gue cocok-cocok aja sama mereka. 

Sampai pada suatu hari sepupu gue bertanya ke gue, “Ca, lu kan foodblogger nih, kalo nanti lu nikah mau pake katering apa?”. Jujur, baru kali ini gue ditanya tentang katering. Gue sama sekali gak tau apapun tentang katering, apalagi katering pernikahan. Karena pertanyaan random tersebut gue jadi inget Bridestory.com yang beberapa waktu lalu pernah gue tulis juga di sini.

Untitled
Kenapa harus Bridestory.com? Jelas dong, karena Bridestory.com adalah sebuah situs pernikahan yang menyediakan berbagai list vendor pernikahan selengkap-lengkapnya. Katering pernikahan sudah pasti ada dan sangat beragam sesuai keinginan dan budget masing-masing calon pengantin. List vendornya benar-benar beragam, mulai dari katering pernikahan konvensional yang biasa kita lihat di resepsi pernikahan pada umumnya sampai makanan dan minuman seperti Calais, Popbar, Ron’s Laboratory, Blackball dan sejenisnya yang biasa kita temui di mall-mall.
image_1375

Popbar di salah satu resepsi pernikahan. Taken from here

Kalo calon pengantinnya foodie pasti urusan katering ini bakal jadi hal penting. Makanan yang biasa dimakan aja diperhatiin, apalagi makanan di resepsi pernikahan, yang notabene adalah event spesial sekali seumur hidup. Selain enak, makanannya juga harus tempting dan instragamable. Don’t forget the rule of foodie: Take pictures of your food before you eat it. Hahaha.
Salah satu vendor katering pernikahan yang cukup menarik perhatian gue adalah Ismaya Catering Co. Sudah gak asing lagilah namanya, secara semakin hari restoran besutan Ismaya semakin banyak di Jakarta. Soal rasa dan penampilan gak perlu diragukan lagi. Ismaya Catering Co menyajikan banyak pilihan menu baik Asian, Western, maupun Indonesia mulai dari nasi bakar, gado-gado, otak-otak, sampe sushi,sashimi, dan berbagai macam pasta dan pizza. Penyajian makanannya juga beragam, dari buffet sampai live cooking. Jarang-jarang kan ada live cooking di resepsi pernikahan. Seru banget.
9f2dbf0bbad8cd9f9716f8ae6621c4fbc458162e

Otak-otak

4c307a71c621b35325a7b7d8c8a7b295f36b9dc8

Oreo Cookies in Glass

faf7f587b10123f8df29113a1bd9d3eb53857cef

Nasi Bakar

785_slides2_638_210

Rack of Lamb

47eb21f600375dbc48563625320673d88e7ac71c

Live Cooking

 

Sebenarnya masih banyak lagi vendor-vendor katering pernikahan yang ada di Bridestory.com, ini cuma salah satu aja karena gak mungkin gue sebut satu-satu di sini. Jadi, kalo sekarang ditanya mau katering apa atau diminta rekomendasi vendor katering pernikahan gue udah bisa kasih tau untuk langsung ke Bridestory.com aja. Selain vendor katering, di Bridestory.com juga bisa liat list vendor pernikahan lain kaya make up, bridal, tempat pernikahan, dokumentasi foto dan video, sampai souvenir. Bener-bener one stop solution, nih. Lengkap, praktis, dan efisien.

bridestory01

Bridestory.com

Facebook || Twitter || Instagram

 Photo Credit: Ismaya Catering Co

Tagged: , , , , , , , , , ,

2 thoughts on “When a Foodie Becomes a Bride

  1. winda huhul March 29, 2015 at 11:07 PM Reply

    Pertamax! Hahaha. Asli ngiler liat oreo coockies haha. Btw, ron’s lab bisa jadi katering pernikahan di samarinda gak ya? Hahaha. Kangennnnn gelatto nya asliiiik!

    • Khairunnisa Siregar March 29, 2015 at 11:34 PM Reply

      Iya win endes banget kan. Sepertinya bisa direquest. Coba deh ntar lu nikah dessertnya Ron’s Lab. Seru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: