Lifull: Ketika Snacking Menjadi Lebih Menyenangkan

Selain suka mencoba-coba makanan, gue suka sekali ngemil. Mungkin itu juga yang membuat gue akhir-akhir ini susah untuk mengembalikan berat badan ke angka normalnya. Gue lebih memilih untuk ngemil dibanding makan berat, terlebih snack manis. Gue juga suka mencoba-coba kalo ada snack baru yang keluar di pasaran. Agak gambling sebenernya kalo coba-coba yang baru gini karena kita belum tau rasanya seperti apa.

Biasanya sebelum membeli produk atau menggunakan jasa tertentu, gue googling untuk lihat review-review dari orang-orang yang sudah berpengalaman. Gue gak mau clueless dan seperti beli kucing dalam karung. Gue pun adalah orang yang suka membuat review di website-website review, entah itu restoran atau hotel. Menurut gue, walaupun terlihat sepele tetapi review yang kita buat bisa aja berguna untuk orang lain. Untuk restoran dan hotel mungkin udah banyak yang suka review di blog pribadi atau bahkan ada website khusus untuk review, kalo untuk snack memang ada ya website untuk review? Ternyata ada!

logo

Website khusus review snack itu bernama Lifull. Di Lifull kalian bisa mendapat informasi yang cukup lengkap mengenai berbagai macam snack, mulai dari keterangan produk, harga, sampe review dari orang-orang yang sudah mencoba. Meski snack yang ada di Lifull banyak, tetapi pencarian snack cukup mudah karena bisa dicari berdasarkan kategori maupun brand. Selain mendapat info produk kalian juga bisa memberikan review, kalian cukup mendaftar menjadi member dan bisa langsung mereview snack favorit kalian.

lifull 1

Gak cuma bisa review, kalian juga bisa mendapat snack gratis dari Lifull. Gimana caranya? Jadi, di main page Lifull kalian cukup klik tab “Hadiah”. Di sana akan ada berbagai snack gratis yang bisa kalian dapatkan. Snacknya beragam banget dari yang biasa kalian temukan dengan gampang sampe snack import. Tinggal pilih snack mana yang kalian inginkan, lalu klik “Apply Product” lalu isi data yang diminta dan save. Gampang banget dan kalian bisa banget dapet snack gratis sebanyak-banyaknya. Lifull bener-bener membuat senang orang-orang pecinta snack macem gue gini, deh. Gue udah coba nih, kalian gak mau?

IMG_8146

Tagged: , , , ,

3 thoughts on “Lifull: Ketika Snacking Menjadi Lebih Menyenangkan

  1. Jung (@jungjawa) September 12, 2015 at 8:51 PM Reply

    Wah keren, ada gitu ya startup tentang review snack. Konsepnya sih bagus, tapi dari segi tampilan masih belum begitu ciamik :))

    • Khairunnisa Siregar September 12, 2015 at 8:53 PM Reply

      Iya pertama nih keknya di Indonesia review snack gini. Masih baru banget sih memang.

  2. IG @Fenny_Ferawati (@fennyferawati) September 20, 2015 at 10:08 AM Reply

    Bisa kalap belanja jajanan klo kyk gini😀

Leave a Reply

