Monthly Archives: February 2017

CULINARY: Ichitan Yen Yen

Gue kan suka banget makanan pedas, hampir tiap harilah gue makan ada sambelnya. Gue bahkan bisa makan siang dengan menu favorit gue yang itu-itu aja hanya karena gue suka sambelnya. Cuma kan, kalo pas makan itu gak berasa tetapi aftertaste makanan pedes itu yang kadang suka gak enak. Biasanya gue abis makan pedas sih minum minuman manis yang dingin.

Nah, ternyata sekarang ada minuman manis terbaru dari Ichitan yang diklaim dapat mereduksi rasa pedas dari makanan yang kita makan. Ichitan sendiri adalah perusahaan RTD (ready to drink) terkemuka di Thailand yang memiliki keahlian dalam pengolahan organik teh hijau bebas kimia dan tentu aja sudah mendapat sertifikasi dari Departemen Pertanian Thailand. Di Indonesia sendiri Ichitan diproduksi oleh PT Ichi Tan Indonesia. Sebelum varian terbarunya ini, dua varian Ichitan yang sudah beredar di Indonesia adalah Ichitan Honey Lemon dan Ichitan Lychee. Continue reading