CULINARY: Ichitan Yen Yen

Gue kan suka banget makanan pedas, hampir tiap harilah gue makan ada sambelnya. Gue bahkan bisa makan siang dengan menu favorit gue yang itu-itu aja hanya karena gue suka sambelnya. Cuma kan, kalo pas makan itu gak berasa tetapi aftertaste makanan pedes itu yang kadang suka gak enak. Biasanya gue abis makan pedas sih minum minuman manis yang dingin.

Nah, ternyata sekarang ada minuman manis terbaru dari Ichitan yang diklaim dapat mereduksi rasa pedas dari makanan yang kita makan. Ichitan sendiri adalah perusahaan RTD (ready to drink) terkemuka di Thailand yang memiliki keahlian dalam pengolahan organik teh hijau bebas kimia dan tentu aja sudah mendapat sertifikasi dari Departemen Pertanian Thailand. Di Indonesia sendiri Ichitan diproduksi oleh PT Ichi Tan Indonesia. Sebelum varian terbarunya ini, dua varian Ichitan yang sudah beredar di Indonesia adalah Ichitan Honey Lemon dan Ichitan Lychee.

Varian minuman terbaru dari Ichitan adalah Ichitan Yen Yen. Kata “Yen Yen” sendiri berasal dari bahasa Thailand yang berarti sangat dingin. Seperti yang sudah gue sebutkan di atas, Ichitan Yen Yen cocok banget buat yang suka makan makanan pedas karena bisa mereduksi rasa pedas dari makanan dan mecegah panas dalam. Ichitan Yen Yen adalah inovasi terbaru dari liang teh yang terbuat dari 4 bahan utama dan tentu saja alami yaitu teh hijau, chrysanthemum, cincau, dan daun murbai.


Meski Ichitan adalah perusahaan Thailand, tetapi teh hijau yang digunakan dalam setiap produk Ichitan adalah teh asli Indonesia. Ichitan Yen Yen hadir di Indonesia untuk melengkapi pengalaman kuliner pecinta pedas di Indonesia, mengingat kuliner Indonesia yang sarat dengan makanan pedas. Jadi, masih takut makan pedas? Gak perlu lagilah ya karena sekarang ada Ichitan Yen Yen yang sesuai dengan taglinenya “Bikin Pedas Jadi Nyes Nyes“.

Advertisements

Tagged: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: