Monthly Archives: April 2014

Aturan Naik TransJakarta dan Commuter Line

Semenjak kuliah gue lebih sering menggunakan TransJakarta dan Commuter Line. Selain lebih efisien, gue merasa lebih aman menggunakan kedua jenis transportasi ini dibanding angkutan kota atau bis lain. Semenjak berhenti kos dan magang gue tambah sering menggunakan kedua jenis transportasi ini, terutama TransJakarta. Selama ini ada aja orang-orang yang bikin gue gemes ketika menggunakan kedua transportasi tersebut. Entah mereka gak tahu aturannya atau memang gak peduli, gue gak ngerti. Apa saja yang harusnya diperhatikan ketika naik TransJakarta atau Commuter Line? Menurut gue ketika naik TransJakarta atau Commuter Line seharusnya: Continue reading

Advertisements