CULINARY: Weekend Getaway to Bogor

Suntuk banget sama kerjaan ditambah sebentar lagi bulan Ramadhan, sekitar dua minggu lalu gue memutuskan untuk weekend getaway. Bogor jadi destinasi yang ada di kepala gue pertama kali. Kenapa Bogor? Karena selain dekat dari Jakarta, sekarang resto-resto dan cafe-cafe lucu mulai menjamur di Kota Hujan ini. Sebagai seorang Foodie penasaran dong gue. Semesta mendukung sepertinya, gue dikabarkan menjadi salah satu pemenang 2 mingguan Toyota Challenge bersama Icha dan Verdi, dua orang teman foodblogger gue yang kece-kece. Kami bertiga berkesempatan menjelajah Bogor dengan Toyota Agya. Sounds fun, rite?

 

We’re ready!

 
Karena rumah kami menyebar, akhirnya kami memutuskan untuk berkumpul di Plaza Semanggi. Gue takut telat, berangkat agak pagi ternyata malah kepagian. Sekitar jam 11 setelah kumpul lengkap, kami berangkat. Perjalanan ditempuh cukup lancar. Kurang dari 2 jam kami tiba di destinasi pertama, Lemongrass.

  
Continue reading

CULINARY: Sana Sini Restaurant Pullman Hotel Jakarta

Gak terasa, ternyata minggu ini udah masuk minggu kedua Ramadhan aja. Biasanya di minggu kedua gini udah mulai banyak tuh ajakan-ajakan buka bersama mulai dari temen sekolah, kuliah, kerja, organisasi, kepanitiaan, komunitas, dan macem-macem lainnya. Berbagai restoran juga biasanya punya menu berbuka atau penawaran-penawaran seru untuk buka puasa. Sana Sini Restaurant Pullman Hotel adalah satu dari sekian banyak restoran yang menawarkan menu spesial berbuka puasa. Beberapa waktu lalu gue berkesempatan mencoba menu spesial buka puasa di restoran buffet ini bareng temen-temen foodie.

   

  Continue reading

Birthday Blast: Welcoming 24

Yesterday was my birthday. Honestly, I didn’t feel excited like when I was on high school or college. I know, I’m getting old. It means I have more responsibilities than before, I have to pursue my dreams and don’t let it only be dreams, I have to achiev my goal, and many more.

I always keep my birthday and never make like an announcement in my social media (I know several people do this thing and for me it was embarassing :p). One thing I realize is, when you keep you birth date from people you will see who really care and remember your birthday and who don’t. Trust me. Continue reading

EVENT: Electro Run 2015

I won’t claim myself as a sporty woman or something, I rarely do exercise although I was a Taekwondoin. I only have few favorite sports like swimming and running. Run, actually I start this activity about a year ago. I admit that I followed people hahaha but actually I run for lose my weight although I failed to lose my weight.

   Continue reading

What is Your Kind of Weekend?

Being an employee means I have to spend my time mostly in office. Five days a week from 9-6 little bit makes me kinda bored although I have a great team there (honestly, they are the reason I always excited to go to the office :p). When weekend comes, I always excited.

Usually I have a plan to go out with my friends or family. I love meet my friends, from elementary school till my workmate in previous office. Go somewhere and talk about everything for hours. Because of I love traveling, I often go to the beach, or themepark, or somewhere new in weekend. I also love meet new people and make new friends, another occasion in my weekend I also join my community activity so I have new friends with some passion. I’m a foodie so eating out is a fun activity for me, in my weekend usually I go out to try new restaurant or have food tasting.  Continue reading

Malaysia Trip: Legoland Johor Bahru

Lanjutan dari Malaysia Trip part 1 di sini, hari ketiga ini kami bangun jam 05:00 dan langsung siap-siap karena hari itu kami akan ke Johor Bahru. Tebak mau ke mana? Yes, Legoland. Jam 06:00 kami udah nunggu monorail menuju Bukit Bintang karena Express Bus KL-Legoland menjemput kami di hotel Royale Bintang. Agak kesasar karena gue sotoy gak mau pake GPS, untunglah Maya bukan tipe temen yang cranky jadilah dese santai aja.

Kami sampai Royale Bintang jam 7 kurang dikit, cuma ada sekitar 2 keluarga yang juga menunggu bus. Jam 7 bus datang dan kami berangkat menuju Legoland. Perjalanan cukup jauh, gue dan Maya memutuskan untuk tidur. Busnya enak, lega, dan nyaman untuk tidur. Jam 10 kami dibangunkan karena bus berhenti di Rest Area. Di Rest Area kami memutuskan untuk makan Chicken Rice (RM 9), karena biasanya kami suka lupa makan kalo keasikan main hahaha. Jam 10:30 bus kembali melanjutkan perjalanan dan jam 11:15 kami sampe di Legoland. Hore!

  Continue reading

Mau ke Mana Long Weekend Kali Ini?

Setiap ganti bulan, hal pertama yang gue lihat di kalender adalah tanggal merah. Ternyata di bulan Mei ini ada beberapa tanggal merah dan salah satunya jadi long weekend. Dasar gak bisa liat tanggal merah dikit, di otak gue udah mulai mikir mau ke mana lagi long weekend ini.

Long weekend pertengahan bulan, ya tau sendirilah kalo pertengahan bulan itu kek mana hahaha. Maunya sih tetep plesiran tapi budget terbatas. Gimana bisa? Bisalah. Ajak aja temen-temen liburan yang gak jauh-jauh dari Jakarta. Berhubung gue udah cukup lama gak ke pantai, Tanjung Lesung jadi pilihan destinasi gue kali ini. Beberapa waktu lalu gue pernah ke sana, tapi gak lama jadi gue masih penasaran mau explore Tanjung Lesung lebih dalam lagi. Menurut gue, Tanjung Lesung cukup recommended untuk liburan bareng teman-teman.
IMG_3725

Continue reading

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 113 other followers