Monthly Archives: November 2016

TRAVEL: Kenapa Harus ke Gold Coast?

Wah, gak terasa ternyata udah November aja. Udah mau akhir tahun lagi, udah mau ganti tahun lagi, dan artinya udah mau liburan lagi! Memasuki bulan ke-11 ini, gue mencoba mereview kembali resolusi 2016 yang udah gue buat di penghujung 2015 kemarin. Apakah banyak yang tercapai atau banyak gagalnya haha. Selain mereview kembali resolusi tahun ini, gue udah mulai bersiap-siap membuat resolusi untuk 2017. Salah satu dari isi list resolusi yang akan gue buat tentu saja adalah rencana perjalanan. Setelah di 2016 gue udah mencoret beberapa tempat yang udah ada di bucket list dalam negeri, tahun depan gue maunya sih melakukan perjalanan dengan paspor lagi. Lalu, kira-kira nih ke mana tujuan gue selanjutnya? Gold Coast!

 

Gold Coast. Taken from here

Gold Coast. Taken from here

Terletak di Queensland, Gold Coast menjadi salah satu tujuan wisata yang cukup terkenal di kalangan wisatawan yang melakukan kunjungan wisata ke Australia. Gold Coast memiliki keunikan sendiri, karena matahari menyinari kota ini hampir selama setahun penuh, lebih tepatnya sekitar 300 hari. Untuk orang yang tidak cocok di cuaca dingin seperti gue, Gold Coast tentu saja sangat menarik perhatian dan menurut gue Gold Coast adalah kota yang cocok untuk menikmati musim panas di Australia. Sesuai dengan tagline “Famous for Fun”, Gold Coast memang menjadi tempat yang tepat untuk bersenang-senang dengan berbagai pesona objek wisata yang dimilikinya. Kenapa sih harus liburan musim panas ke Gold Coast? Ada apa di Gold Coast?

Continue reading

Advertisements